menu

Thursday, May 9, 2013

Karang Bintang


Seikat bunga karang merahku bawakan untukmu
Tapi kau tak bergeming
Di pantai ini kulukis karangan mimpi
Ku bingkai harapan dengan bunga-bunga karang
Meski tajam, kadang melukai dan berdarah
Bak karang di tengah lautan aku tetap tersenyum
Segenggam pasir putih tanpa karang kubersihkan dari tubuhmu
Tapi kau tak bergeming
Di bibir pantai ini kuhanyutkan karangan bunga melati
Agar wanginya sampai ke muara hatimu
Menyentuh angkuh melebihi karang dalam dirimu
Malam ini untuk kesekian kali aku berdiri di pantai hatimu
Menatap ke dalam air laut jiwamu
Kutemukan pantulan cahaya bintang yang begitu indah
Dengan ribuan pantulan cahaya bintang di lautan
Dan seikat bunga karang merah
Aku datang padamu
Kau masih tak bergeming
Bunga karang kini hanyut tak tentu arah
Cahaya bintang di laut pun telah memudar
Aku masih berdiri di pantai ini,

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.