menu

Friday, August 11, 2017

Aku Anak Kecilmu

Aku anak kecil dengan senyum tulus
Aku anak kecil dengan mata indah yang penuh pengharapan
yang hanya bisa menangis di sudut negeri ini

Aku anak kecil yang tak tahu ayah ibuku, 
Aku anak kecil yang  sangat ingin kasih sayang 
yang hanya bisa memeluk lapar dan rasa takut

Aku anak kecil yang rindu asalku
Aku anak kecil yang tak mengenal masa kecil
yang ketika aku dilahirkan aku harus berjuang mencari uang susuku sendiri

Aku anak kecilmu, "ayah ibu"
Aku anak kecilmu tolong sayangi aku

Aku anak kecilmu, "Indonesia"
Aku anak kecilmu tolong lindungi aku

karena aku terlalu kecil untuk bisa memaknai arti tangisku sendiri
karena aku terlalu kecil untuk bisa membedakan rasa susu yang basi

Aku terlalu kecil untuk kau campakkan

Ayah, Ibu dan Indonesia,  aku anak kecilmu tolong sayangi aku




No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.